Rabu, 08 Juni 2011

Hino Ranger

Hino Ranger adalah media untuk tugas berat kabin-lebih truk yang diproduksi oleh Hino Motors.

Ranger adalah bagian dari Hino F-Series Truck dengan kode model seperti FC, FD, FE, FF, FG, FL, dan FM.  Alfabet lebih lanjut berarti payload yang lebih tinggi. Model 4WD adalah FT dan GT. SG adalah Kepala Traktor untuk menarik kontainer.  Di negara-negara tertentu, Ranger hanya tersedia sebagai truk sedang atau berat, sedangkan model muatan kecil atau rendah seperti FA dan FB digantikan oleh Hino Dutro. Di Jepang, Ranger kecil FA diganti nama sebagai Toyota Dyna.

Hino Ranger

Hino telah berkompetisi di Reli Dakar sejak tahun 1991, dengan truk FT Ranger 4WD didorong oleh driver reli Jepang,  Dia selalu selesai dalam Top 10 di prahoto Kategori. For 17 straight years, Selama 17 tahun berturut-turut, Hino selalu menang di bawah 10.000 kelas cc, dan 1 ditangkap secara keseluruhan dalam acara tahun 1997.

Hino Ranger KL diperkenalkan di Jepang pada tahun 1969. In Australia, ia dijual sebagai Toyota KL300.  Ranger KL-series ditawarkan sebagai KL300 bersumbu pendek, menengah dan wheelbase KL340 KL350, serta wheelbase panjang dan KL360 KL380. Garis Ranger-up menelurkan ke KB, KR, KQ, dan model lainnya. Mesin adalah 4,5 dan 5,0 liter DQ100 EC100 liter.

Model awal memiliki lampu depan bulat, model facelift datang lampu persegi panjang.

Produksi model Jepang berakhir pada tahun 1989, model Indonesia berlangsung hingga tahun 2003.

Model di Indonesia FF172, FF173, FL176, FM226, dan SG221. The FF and SG were marketed as Super Ranger, Para FF dan SG dipasarkan sebagai Super Ranger, para FL dan FM Jumbo Ranger.

Di Jepang, generasi ini dipasarkan sebagai Cruising Ranger, Rising Ranger dan Space Ranger.

    * Light Truck: FA, FB Light Truk: FA, FB
    * Light Medium Truck: FC, FD, FE, GD Light Truck Sedang: FC, FD, FE, GD
    * Medium Heavy Truck 4x2: FF, FG Sedang 4x2 Truck Berat: FF, FG
    * Medium Truck 4x4: FT, GT, GX Medium Truck 4x4: FT, GT, GX
    * Tractor Head: SG Traktor Kepala: SG

Hino mengadakan tiga FTS Ranger tahun 1997 Dakar Rally, dan hasil yang 1-2-3 keseluruhan dalam Kategori truk. 
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/hino-ranger

HINO DUMP TRUCK FG 235

HINO DUMP TRUCK FG 235

HINO DUMP TRUCK FG 235 JJ
, tonase 15.2 ton dump truck medium duty dengan kemampuan besar, kapasitas bodi dump truck 15 meter kubik. Kombinasi bodi dump truck berkualitas, panjang bodi dump truck 5.5 meter, lebar 2.3 meter, dan tinggi 1.5 meter, komponen hydraulic shynmaywa. Penggunaan hydraulic CBU component menjadi nilai plus bagi anda karena produk yang anda gunakan mempunyai mutu terstandar. Tebal plat lantai 5 mm, dan tebal plat dinding 4 mm. 
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/hino-dump-truck-fg-235-

Dump Truck Second

Hino adalah sebuah kendaraan yang mengangkat alat berat dan memiliki ketangguhan, Hino adalah kualitas, tak heran jika dump truck Hino unit secondnya masih terus di cari dan di buru oleh para pemakai Hino di seluruh Indonesia. Bahkan di jalanan banyak dump truck Hino keluaran awal tahun 2000 an yang masih beroperasi dan terus menghasilkan uang bagi perusahaan atau bisnis anda.

Dan kini anda akan dengan mudah menemukan dump truck Hino second yang anda butuhkan di sini. Di jaringan bintangtimurmallasak anda akan kami bawa ke dalam jaringan informasi yang bisa di pertanggung jawabkan.


Bagi Hino usia bukanlah halangan untuk tidak produktif dan menghasilkan uang. Kemampuan dan ketangguhan Hino yang di bangun dari dasar dan filosofi bahwa Hino di ciptakan untuk bumi dan masyarakat manusia telah menghasilkan sebuah produk yang mendekati kesempurnaan.

Kementerian Perindustrian Dukung Pembatasan Truk

Menteri Perindustrian M. S. Hidayat berharap uji coba pembatasan truk di wilayah Jakarta dan Tangerang yang berlaku hingga 10 Juni diterapkan permanen guna menghapus hambatan distribusi logistik.
Selain itu, dia menyarankan pembangunan sarana angkutan barang alternatif dengan menghidupkan jalur kereta Banten—Jawa Timur agar mengurangi beban transportasi darat.

Dump Truck 5 Kubik
“Itu [uji coba pembatasan truk] perlu dipermanenkan. Saya harus bicara dari perspektif perindustrian ya. Tadi kami juga bicara kenapa tidak kita intensifkan railway dari Banten menuju Jatim. Itu kita inVestasi di bidang railway sehingga tidak terbebani seluruhnya di angkutan darat,” ujar dia usai rapat koordinasi di kantor Kemenko Perekonomian, hari ini.

Menurutnya, intensitas truk pengakut logistik yang hilir mudik di Tanah Air setiap bulan meningkat, yang mengindikasikan meningkatnya kegiatan ekonomi di Indonesia.

Untuk itu, perlu strategi baru pengembangan infrastruktur di Tanah Air, a.l. menuntaskan pembangunan proyek –proyek jalan tol yang terkendala masalah pembebasan lahan.

“Sekarang ini selain kongesti di pelabuhan-pelabuhan utama, itu juga masalah kelancaran transportasi yang sebagian didominasi truk. Itu mesti diselesaikan segera karena itu vital,” katanya.

Hidayat mengungkapkan meningkatnya aktivitas ekonomi saat ini tercermin dari meningkatnya permintaan truk oleh pelaku usaha. Bahkan, untuk mendapatkan truk merk HINO, konsumen harus menunggu 4-5 bulan sejak pemesanan.

“Untuk sementara startegi yang kita terapkan melalui ujicoba [pembatasan truk] itu diteruskan, diperpanjang , sambil kami mempercepat jalur-jalur yang belum efektif bisa dibuka. Terus masalah RUU yang terkait untuk pemebebasan lahan itu harus kita selesaikan sehingga dalam 2 tahun ini pembangunan untuk jalan tol dan jalan-jalan negara itu bisa direalisasikan,” paparnya. 
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/kementerian-perindustrian-dukung-pembatasan-truk

BUS HINO



Bus Hino, pelopor kendaraan mobilisasi penumpang dan orang yang sangat mengutamakan detail kenyamanan dan keamanan. Autobody bus manufactur dengan ruang penumpang yang sangat baik dan interior yang nyaman, menjadikan Hino bus sebuah mobil dengan ruang yang menyenangkan. Sentuhan pribadi untuk setiap sudut-sudut, nikmati semua bentuk keuntungan, kenyamanan, dan keamanan berkendara dengan memakai produk Hino bus.

Kenyamanan sejati bus, sebagaimana di uraikan Hino melalui chassisnya, ambil sebuah contoh suspensi yang mencapai sebuah tingkat kenyamanan kelenturan  naik turunnya atau ekspansif kapasitas beban penumpang dengan ruang kabin ekstra lapang dan panjang. Bahkan kinerja yang kuat dan handal dari mesin bus Hino telah di rancang sedemikian rupa dengan memperhatikan aspek resiko terhadap lingkungannya. Dan di bidang pengembangan Hino, keahlian dan filosofi telah di kelola melalui pengembangan truk dan bus Hino yang akan membantu anda mencapai tingkat kenyamanan dan performance yang tinggi dalam berkendara. 

Jadi, anda telah berada dalam jalur yang benar di sini, di jaringan penjualan online bintangtimurmallasak. Pusat penjualan truk dan bus Hino nomor 1 di Indonesia,  layanan cepat, profesional, terpercaya dengan produk bus yang berkualitas premium dan sesuai jadwal pengerjaan. Hubungi segera layanan penjualan kami dan segeralah nikmati keuntungan anda.