Selasa, 02 Agustus 2011

Pasar Jepang Berada Di Bawah Kekhawatiran Ekonomi

Harga saham melayang rendah di awal perdagangan di pasar saham Jepang pada Selasa dengan pelacakan Wall Street  investor semalamyang negatif dan penjualan tertekan. Pelemahan dolar juga memberikan kontribusi untuk menolak.
EURUSD1-071311

Konstruksi, farmasi, baja dan logam non-ferrous saham adalah perdagangan lemah. Saham dari service, makanan dan bagian transportasi darat juga kebanyakan turun di wilayah negatif pada tekanan penjualan, sementara mobil dan saham
bank yang diperdagangkan juga mixed.

Indeks acuan Nikkei 225 indeks, yang dibuka hampir 100 poin ke bawah pada 9,872.2, saat ini diperdagangkan pada 9.844, turun 121 poin atau 1,2 persen dari penutupan sebelumnya.

Tokyo Electron menshare saham mereka turun lebih dari 5,5 persen setelah perusahaan memprediksi laba yang lebih rendah untuk tahun keuangan 2011. Dainippon screen turun dengan kehilangan 5 persen. Toyo Seikan, Shionogi, Japan Tobacco, Fanuc, Kansai Electric Power, Sumco, Nisshin Steel, Tokyo Electric Power, Furukawa, Chubu Electric Power, Showa Shell, Advantest dan Toho Zinc turun 2 sampai 4 persen.

Saham bank Mitsubishi UFJ Financial, Shizuoka Bank dan Mizuho Financial juga mengalami perdagangan lemah, sementara Chiba Bank dan Shinsei Bank naik 1,2 persen dan 1 persen.

Di antara saham mobil, Nissan Motor, Mazda Motor dan Suzuki Motor juga mengalami perdagangan lemah. Honda Motor dan Hino Motors yang naik sedikit, sementara Toyota Motor mengalami datar.
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/pasar-jepang-berada-di-bawah-kekhawatiran-ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar